65 Perusahaan Non-APM Mobil akan Ikut IIMS 2015

Berita Otomotif

65 Perusahaan Non-APM Mobil akan Ikut IIMS 2015

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show 2015 melakukan acara launching di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/02).

Acara yang dikhususkan bagi kalangan bisnis non-APM ini dihadiri sedikitnya 200 perusahaan produsen pendukung industri mobil Indonesia. Umumnya dari brand yang sudah dikenal luas masyarakat dan sebagain besar adalah peserta rutin IIMS yang dalam 16 tahun terakhir menjadi barometer pameran otomotif Indonesia.

“Kegiatan ini sebenarnya rutin dilakukan setiap kali jelang IIMS. Hanya saja kali ini formatnya berbeda. Sektor pendukung ini dari dulu dan sampai kapan pun tak bisa terpisahkan dari industri otomotif, karena itu kehadiran mereka selalu penting dalam sebuah pameran maupun festival otomotif. IIMS selalu memberi ruang dan atensi tersendiri untuk menopang perkembangan dan kemajuan industri ini,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Ia menambahkan bahwa dari semua undangan yang hadir, setidaknya sudah ada 65 perusahaan yang langsung deal untuk ikut IIMS 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Ia juga akan melakukan bebagai upaya untuk menggandeng para APM, pabrikan mobil dunia yang belum masuk di Indonesia, investor asing, dan tentunya juga menyiapkan acara-acara pendukung lebih spektakular.

“Kami juga ingin mendesain Floorplan ruangan secara khusus demi kenyamanan peserta dan pengunjung. Tak boleh lagi ada antrian panjang di pintu masuk maupun desak-desakan di arena pameran,” tambah Hendra.

“Ada strategi-strategi tertentu yang tengah dan terus kami jalankan dalam beberapa bulan ke depan. Sejauh ini semuanya positif. Harapannya IIMS ke depan lebih dari sekadar pameran, harus ada kontribusi untuk meningkatkan industri dalam negeri,” tandasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual