Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

6 Produsen Mobil China Recall Massal

Berita Otomotif

6 Produsen Mobil China Recall Massal

BEIJING - Kualitas adalah hal yang harus dijaga oleh para produsen mobil, tak terkecuali brand China. Bila tidak bagus, maka recall harus dilakukan. Karena kualitas pula 6 merek mobil China dipaksa untuk melakukan recall massal.

Ada 6 produsen mobil China yang melakukan penarikan. Jumlah mobil yang ditarik sekitar 300.000 kendaraan karena ada masalah yang pada fuel pump yang dikhawatirkan meningkatkan risiko bensin bocor.

Menurut Reuters, onderdil yang rusak disediakan oleh United Automotive Electronic Systems Co Ltd. Perusahaan ini adalah hasil dari joint venture antara Bosch dan Zhong-Lian Automotive Electronics Co Ltd.

Enam merek yang diperintahkan melakukan recall oleh General Administration of Quality Supervision, Inspection and Quarantine antara lain produk dari Chongqing Changan Automobile Co Ltd, Beiqi Foton Motor Co Ltd dan Zhejiang Geely Holding Group Co Ltd.

Total ada 304.935 kendaraan yang kena tarik. Juru bicara United Automotive mengakui kalau pihaknya menyadari masalah tersebut tapi tidak bisa berkomentar lebih lanjut. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang