Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

6 Kejutan Kawasaki di Jakarta Fair 2015

Berita Otomotif

6 Kejutan Kawasaki di Jakarta Fair 2015

JAKARTA - Salah satu pagelaran terbesar di Jakarta, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair kembali digelar di tahun 2015. Berbagai program pun disiapkan Kawasaki untuk para konsumennya. 

Kawasaki mengatakan mereka kembali hadir dengan memberikan banyak program untuk memuaskan hasrat berbelanja konsumen. 

Mau tahu apa saja program promosi yang dihadirkan Kawasaki di Jakarta Fair 2015? Ini daftarnya.

1.  Executive Lounge
Merupakan fasilitas ekslusif untuk pengguna motor Kawasaki semua tipe. Rider Kawasaki hanya perlu menunjukkan STNK kemudian bisa beristirahat santai sambil menikmati free snacks dan wifii yang telah disediakan. 

1 STNK berlaku maksimal untuk 4 orang. Konsumen bisa menyantap food and beverage yang terdapat di dalam lounge secara gratis. Selain itu pengunjung yang baru saja melakukan pembelian motor Kawasaki atau pembelian apparel & aksesoris minimal Rp500.000,- juga dapat menikmati fasilitas ini.

2.  Free KYT Helm Racing
Khusus untuk pembeli Ninja RR, Ninja RR Mono, Z250SL, Z250, dan Ninja 250 di Jakarta Fair berhak mendapatkan free KYT Helmet Racing dengan nama Anda tertulis di sisi sampingnya. Free helm ini di luar dari free original helmet, yang artinya pembeli salah satu tipe tersebut akan mendapatkan free 2 helm sekaligus!

3.  Diskon 20% Pembelian Apparel
Lengkapi perlengkapan safety gear Anda dengan membeli Apparel dan aksesoris Kawasaki, dapatkan diskon khusus sebesar 20% untuk last stock only, khusus hanya di Jakarta Fair tahun ini.

4.  Bunga Cicilan 0% Pembelian Kredit ER-6n atau Ninja 650
Keinginan untuk mendapatkan moge 600 cc dengan harga terjangkau bisa didapatkan di Jakarta Fair 2015. KMI memberikan bunga cicilan 0% untuk setiap pembelian kredit Kawasaki ER6-n atau Ninja 650.

5.  Beli cash ER-6n atau Ninja 650, terbang ke Malaysia, tanpa diundi!
Kali ini Anda mendapatkan kesempatan untuk dapat membeli Moge bonus jalan-jalan ke Malaysia, gratis dan tanpa diundi! Pembeli tipe ER-6n atau Ninja 650 dengan pembelian cash atau secara tunai akan diajak menonton pertandingan World Superbike Championship (WSBK), di Sirkuit Sepang, Malaysia, 2 Agustus mendatang. 

Tidak hanya menonton pertandingan WSBK, peserta juga akan melakukan meet and greet dengan pembalap WSBK dari tim Kawasaki, yaitu Tom Sykes. Selain itu, peserta juga akan diajak city touring di Negara Malaysia.

6.  Quiz Berhadiah Seru di Sosial Media
Dapatkan hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti quiz-quiz seru di Facebook dan Twitter resmi Kawasaki.

Kawasaki dengan extra value Program hanya di Jakarta Fair 2015. Nikmati program-program menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kunjungi booth Kawasaki di event Jakarta Fair 2015. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang