5 Mobil Penantang Toyota Avanza dengan Harga Kurang dari 140 Juta

Berita Otomotif

5 Mobil Penantang Toyota Avanza dengan Harga Kurang dari 140 Juta

JAKARTA –  5 Mobil Penantang Toyota Avanza dengan harga kurang dari 140 Juta ditawarkan di Mobil123.com. Pilihan dan juga penawaran harganya cukup beragam dan menggoda

Toyota adalah salah satu mobil terlaris di Indonesia dan selalu menjadi acuan kesuksesan sebuah MPV. Sejumlah pabrikan mobil pun telah berusaha untuk merebut tahta atas gelar MPV terlaris di Indonesia tersebut, namun sayangnya tidak ada yang bertahan lama. Gelar MPV terlaris selama ini hanya berhasil selama beberapa bulan bulan saja kemudian tahta tersebut langsung kembali ke Toyota Avanza.

Namun persaingan tidak hanya ada di segmen mobil baru. Persaingan serupa juga ada di mobil bekas dengan harga yang sangat kompetitif. Para kompetitor Toyota Avanza memiliki harga yang terbilang cukup bersaing dan menarik. Berikut adalah pilihan-pilihan persaing Toyota Avanza dengan harga kurang dari Rp 140 juta.

Mitsubishi Xpander GLS 2017

Mitsubishi Xpander

Boleh dikatakan Mitsubishi Xpander adalah salah satu model yang berhasil mengancam posisi Toyota Avanza di segmen MPV. Untuk harga bekasnya pun terbilang cukup bertahan. Di Mobil123, Mitsubishi Xpander GLS tahun 2017 dijual dengan harga Rp 135 juta oleh dealer Tekno Motor

Daihatsu Xenia R 1.3 R Sporty 2016

Daihatsu Xenia

Dikenal sebagai kembaran Toyota Avanza, Daihatsu Xenia tetap bisa dilupakan dari persaingan. Meski menggunakan platform yang sama, Daihatsu Xenia memiliki keunggulan dari sisi harga lebih murah dan fitur sama lengkap. Untuk Daihatsu Xenia R 1.3 R Sporty tahun 2016, PT Victorindo Mobil melepasnya dengan harga Rp 135 juta.

Honda Mobilio E Prestige CVT 2016

Honda Mobilio

Sebagai salah satu andalan Honda, Mobilio tidak bisa dilepaskan dari persaingan. Honda Mobilio E Prestige CVT 2016 pun bisa menjadi pilihan karena harganya terbilang bertahan. Mobil ini dijual dengan harga Rp 135 juta oleh Auto Fame di Kebayoran Baru, Jakarta.

Suzuki Ertiga GX AT 2016

Suzuki Ertiga

Boleh dikatakan Suzuki Ertiga merupakan LMPV pertama yang berhasil menggoyang dominasi Toyota Avanza. Dan di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga juga memiliki harga yang cukup bertahan. Untuk Suzuki Ertiga GX AT tahun 2016, mobil ini dijual dengan harga Rp 133 juta oleh Auto Whiz di Jakarta.

Wuling Confero 1.5 2019

Bagi yang bosan dengan mobil Jepang, maka Wuling Confero bisa menjadi pilihan menarik. Mobil pertama dari Wuling di Indonesia ini dijual dengan harga hanya Rp 119 juta meski usianya masih sangat muda. Tentu ini akan menjadi pilihan bijak untuk mereka yang tidak memikirkan brand.

Tentunya masih banyak pilihan kendaraan LMPV penantang Toyota Avanza dengan harga kompetitif lain di Mobil123. Ada ratusan kendaraan yang bisa dipilih dan tersebar di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar