48.700 Ford EcoSport Direcall

Berita Otomotif

48.700 Ford EcoSport Direcall

NEW DELHI - Salah satu mobil Ford yang saat ini tengah populer, EcoSport harus ditarik karena sejumlah masalah. Ada puluhan ribu Ford EcoSport yang kena recall.

Ford Motor Co (F.N) mengumumkan akan melakukan penarikan kembali secara sukarela terhadap 48.700 unit EcoSport di India. Recall ini dimaksud untuk memperbaiki kerusakan pada jaringan bahan bakar dan rem serta jok bagian belakang.

Menurut Reuters, Ford India Private Ltd menarik 48.000 unit EcoSport bermesin diesel diesel yang diproduksi antara April 2013 dan Juni 2014 untuk memperbaiki masalah jaringan bahan bakar dan rem.

Artikel bersambung dibawah

Sementara 700 unit lain adalah EcoSport yang dibuat antara Januari dan Februari 2016. EcoSport ini akan diperbaiki jok belakangnya.

"Pada kendaraan tertentu, 40 persen sandaran kursi belakang mungkin telah dirakit dengan baut yang tidak memenuhi spesifikasi material Ford, yang berpotensi menyebabkan baut rusak," kata perusahaan itu. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual