Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

3 Pilihan Daihatsu Terios Bekas 2010 Dengan Harga Kurang Dari Rp 100 Juta

Mobil Bekas

3 Pilihan Daihatsu Terios Bekas 2010 Dengan Harga Kurang Dari Rp 100 Juta

JAKARTA – Toyota Terios bekas 2010 dengan harga kurang dari Rp 100 juta bisa menjadi pilihan bijak bagi yang menginginkan mobil SUV namun harga terjangkau.

Meski MPV masih menjadi pasar terbesar di Indonesia, peminat SUV belakangan ini cukup banyak, Namun, harga SUV di Indonesia terbilang lebih tinggi dibandingkan dengan mobil-mobil MPV yang merupakan pasar terbesar di Tanah Air.

Untuk itu, membeli SUV bekas pun bisa menjadi pilihan bijak mengingat harganya yang terbilang relatif terjangkau. Salah satunya adalah Daihatsu Terios 2010 yang kini banyak dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Meski sudah berusia 10 tahun, secara umum tampilan Daihatsu Terios 2010 terlihat masih cukup baik. Tentunya ini menjadi nilai lebih untuk mereka yang sedang mencari mobil SUV bekas dengan harga bersaing.

Dan berikut adalah beberapa pilihan Daihatsu Terios bekas 2010 dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Daihatsu Terios TS Bekas 2010 Jakarta

Daihatsu Terios Bekas 2010 dengan Harga Kurang dari Rp 100 juta.jpg
Mobil berwarna silver ini dijual dengan harga Rp 91 juta dan masih bisa dinegosiaikan. Mobil ini diklaim bukan bekas tabrakan maupun banjir sehingga kondisi masih baik. Dalam keterangan disebutkan bahwa mobil sudah menempuh perjalanan sejauh 130.000 KM.

Daihatsu Terios TX Bekas 2010 Jakarta

Daihatsu Terios Bekas 2010 dengan Harga Kurang dari Rp 100 juta.jpg
Selanjutnya adalah Daihatsu Terios bekas 2010 tipe TX yang dijual dengan harga Rp 90 juta oleh salah satu dealer di Jakarta. Mobil ini diklaim bukanlah bekas tabrak maupun banjir dan siap untuk digunakan langsung oleh pengguna. Untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian, mereka pun sudah menyiapkan sejumlah paket kredit untuk memastikan kemudahan transaksi.

Daihatsu Terios TX Bekas 2010 Bekasi

Daihatsu Terios Bekas 2010 dengan Harga Kurang dari Rp 100 juta.jpg
Pilihan berikutnya adalah Daihatsu Terios TX bekas 2010 yang dijual di Bekasi. Mobil berwarna hitam tersebut dijual dengan harga Rp 93 juta dan diklaim dalam kondisi yang baik. Sejumlah kemudahan bertransaksi juga sudah diberikan dalam beragam bentuk paket kredit.

Tentunya masih banyak pilihan Daihatsu Terios bekas dengan harga kompetitif di Mobil123. Pilihan pilihan tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan pelanggan dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar