Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil88 Beri Cashback Rp 10 Juta untuk Setiap Pembelian

Berita Otomotif

Mobil88 Beri Cashback Rp 10 Juta untuk Setiap Pembelian

JAKARTA – Mobil88 menggelar ‘Astralavista’, festival mobil bekas mulai dari tanggal 18 Desember 2018 hingga 18 Januari 2019.

Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian mobil baik secara tunai maupun kredit. Program ini berlaku di seluruh showroom mobil bekas di Indonesia.

“Jumlah penerima cashback juga tidak terbats. Semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti akan mendapat cashback,” tutur Hlomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88.

Program ini digelar dengan tujuan untuk mempermudah pelanggan mendapatkan kendaraan yang mereka butuhkan. Mobil88 pun mengklaim bahwa program ini mengincar para konsumen mobil pertama maupun mengganti kendaraan lama mereka.

“Sebagian masyarakat saat ini masih melirik mobil bekas saat ingin mengganti kendaraan mereka atau membeli mobil pertama,” tambahnya.

Menariknya, meski masuk ke program promosi namun Mobil88 menegaskan bahwa mobil yang dijual tetap memiliki kondisi optimal. Ini karena seluruh kendaraan di Mobil88 telah melalui proses seleksi, rekondisi dan quality control sesuai standard.

Mereka juga menegaskan bahwa seluruh kendaraan dijamin bukan bekas tabrak, banjir, mesin sesuai dengan BPKB dan STNK serta jumlah kilometer pada odometer tidak diputar balik. Dengan demikian pelanggan bisa lebih tenang saat berkendara dengan kendaraan mereka.

Mobil88 adalah salah satu unit bisnis PT Serasi Autoraya, anak perusahaan PT Astra International. Mobil88 telah memiliki 20 cabang dealer mobil diberbagai kota seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang hingga Bandung dan Balikpapan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang