3 Mobil Baru Porsche Debut di LA

Mobil Baru

3 Mobil Baru Porsche Debut di LA

LOS ANGELES - Porsche akan menampilkan tiga model terbaru mereka di Los Angeles Auto Show (mulai 21-30 November 2014). Ketiga mobil anyar itu adalah Porsche 911 Carrera GTS, Cayenne GTS dan Panamera Turbo S Executive Exclusive Series.

Mengutip GT Spirit, yang menarik perhatian adalah Panamera Turbo S Executive Exclusive Series. Sebab Porsche hanya memproduksi 100 unit mobil untuk seluruh dunia.

Mobil ini menggunakan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.8-liter yang mampu melontarkan tenaga sebesar 570 Hp. Mobil ini dibanderol dengan harga 249,875 euro atau setara dengan Rp 3,8 miliar.

Interiornya didesain sedemikian nyaman ketimbang Panamera Turbo S standar. Sedangkan eksteriornya tersedia cat bernuansa two-tone dan roda 20 inci.

Sementara Porsche 911 Carrera GTS lebih spesial lagi, karena mobil ini untuk mengisi kekosongan antara 911 Carrera S dan 911 GT3 (versi beringas). Carrera GTS akan tersedia mesin 3.8-liter dalam versi Coupe dan Cabriolet all-wheel drive (AWD).

Dan untuk Porsche Cayenne GTS menawarkan mesin V6 twin-turbocharged berkapasitas 3.6-liter yang sanggup melontarkan tenaga 434 Hp dan torsi 442 Nm. Penampilannya akan ciamik dengan bodi kit, dan suspensi berperforma PASM dari Porsche. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual