Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

2023 Belum Genap Sebulan, Honda Sudah Buka Dua Diler Baru

Berita Otomotif

2023 Belum Genap Sebulan, Honda Sudah Buka Dua Diler Baru

JAKARTA – Honda tampak masih agresif membuka diler baru di Indonesia. Saat 2023 belum genap satu bulan, merek mobil terlaris ketiga di Tanah Air ini sudah meresmikan dua diler baru.

Diler baru kedua Honda tahun ini berada di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Seremoni pembukaan digelar pada Jumat (27/1/2023).

Outlet bernama Honda Nengga Mobilindo tersebut lahir berkat kolaborasi antara PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek dengan PT Nenggapratama Mobilindo sebagai mitra.

Sebelumnya, sejak 2014, mereka juga mengoperasikan diler 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, purnajual) Honda dengan nama sama di kota Gorontalo.

Dealer Honda Pohuwatu Gorontalo

Pada pertengahan Januari, Honda sudah terlebih dahulu membuka diler baru di Cilegon, Banten.

“Mengawali tahun ini, kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer dan juga purnajual kami,” kata Presiden Director HPM Kotaro Shimizu, seperti dikutip dari keterangan resmi.

Sedikit berkilas balik, sepanjang tahun lalu Honda secara total juga meresmikan delapan diler tambahan di Indonesia.

Ada diler Honda KMG Tomohon, diler Honda Wiltop Jambi, diler Honda Maju Pondok Gede Jakarta, diler Honda Arista Binjai, diler Honda Kumala Cikampek, diler Honda KMG Palu, diler Honda Lampung Raya, diler Honda Bone Indah.

Diler teranyar Honda di Gorontalo sendiri lebih fokus melayani purnajual. Outlet tersebut hanya memiliki fasilitas 2S (service and spare parts).

Dealer Honda Pohuwatu Gorontalo

“Kali ini, kami kembali memperluas jaringan purnajual kami agar konsumen dapat mengakses layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih dekat. Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato,” pungkas Shimizu.

Bangunannya dilengkapi area bengkel seluas 344 meter persegi. Di situ terdapat satu bay general repair, satu bay perawatan berkala, plus service parking serta ruang tunggu nyaman bagi konsumen.

Selain itu, terdapat area gudang suku cadang seluas 28 meter persegi.

“Pada hari ini Honda kembali memperluas jaringan purna jual nya di mana hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan kami untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda,” tutup Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang