Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

16 Ribu Orang Terdaftar Sebagai Peminat Small MPV Mitsubishi

Berita Otomotif

16 Ribu Orang Terdaftar Sebagai Peminat Small MPV Mitsubishi

JAKARTA – Meski belum menerima pemesanan, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku bahwa mereka telah memiliki potensial buyer.

Tak tanggung tanggung, potensial buyer yang telah terdaftar pada tanggal 16 Juli lalu telah mencapai 16.000 orang Mitsubishi XM Concept atau yang kemungkinan besar bernama Mitsubishi Expander. Hal tersebut disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB.

“Kita road show kan sudah lama. Ini membuat konsumen rasa keingintahuannya tinggi dan kami tidak bisa menghadang konsumen untuk menanyakan tentang small MPV Mitsubishi. Makanya kalau ada konsumen datang ke dealer, mereka akan mengumpulkan data. Potensial buyer hingga tanggal 16 Juli lalu, sudah mencapai 16 ribu orang,” ungkapnya.

Jumlah tersebut Ia yakini semakin meningkat karena pada tanggal 17 Juli lalu, MMKSI meluncurkan foto teaser small MPVn-nya. Dengan teaser tersebut diyakini bahwa jumlah potensial buyer dapat meningkat jauh lebih tinggi.

“Setelah kita mengeluarkan teaser, kami belum mendapatkan data baru dari dealer. Tapi kalau dilihat dari digital trafficnya itu sangat tinggi. Jadi kami harapkan jumlahnya dapat bertambah,” ungkapnya kemudian.

Sayangnya, meski sudah menjadi potensial buyer, namun  MMKSI belum akan memberi keistimewaan lebih.

“Itukan baru potensial buyer. Nanti detailnya baru pada GIIAS, sampai saat ini mereka baru mencari informasi saja, masih belum SPK,” tambahnya.

Sementara untuk pengiriman mobil ke konsumen baru akan dilakukan pada bulan Oktober 2017. Waktu tersebut diharapkan bisa dipercepat hingga bulan September 2017.

“Estimasi kami untuk mobil dapat sampai ke konsumen itu bulan Oktober, tapi kita saat ini berusaha untuk bisa lebih cepat produksi, supaya bisa lebih cepat lagi sampai ke konsumen. Secara resminya nanti baru akan disampaikan pada saat launching,” pungkasnya.

Small MPV Mitsubishi baru diperkenalkan hari ini. Dari tampilannya, mobil ini hadir dengan perubahan yang terbilang sedikit dibanding dengan mobil konsepnya. Mesinnya menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc dan menggunakan sistem roda penggerak depan. Meski belum disampaikan secara pasti, namun MMKSI menyebut bahwa mobil ini akan dijual dengan harga berkisar Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang