Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

100 Keluarga Mudik Bareng Daihatsu

Berita Otomotif

100 Keluarga Mudik Bareng Daihatsu

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar mudik bareng dengan para anggota klub Daihatsu.

Program yang bertajuk Daihatsu Sahabat Mudik ini telah diselenggarakan sebanyak 8 kali berturut-turut dan mendapat sambutan dari para anggota klub. Pada mudik bareng 2016, ada 100 keluarga dari 10 klub.

Klub-kub tersebut adalah AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).

Para peserta Daihatsu Sahabat Mudik khususnya yang berasal dari anggota-anggota klub Daihatsu terpilih melalui Kontes Foto Ramadhan di media sosial Instagram beberapa waktu sebelumnya. Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertema Ramadhan dari 10 akun resmi klub Daihatsu.

Pada Program Daihatsu Sahabat Mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta,  paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Garda Oto Personal Protection dan merchandise menarik dari Asuransi Astra dan Bridgestone.

“Daihatsu Sahabat Mudik 2016 merupakan program mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu, dengan total peserta 450 orang. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan” pungkas Elvina Afny, CSVC Division Head. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang