Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Valentino Rossi akan Ikuti Festival Mendaki Bukit

Berita Otomotif

Valentino Rossi akan Ikuti Festival Mendaki Bukit

GERNO di LESMO – Setelah menang di MotoGP Qatar 2015, Valentino Rossi ‘dihadiahi’ oleh Yamaha untuk tampil di Goodwood Festival of Speed yang diselenggarakan pada 28 Juni 2015.

Kedatangannya di festival ini akan menjadi pertama kali bagi juara dunia 9-kali ini.

"Saya sangat senang untuk menghadiri Festival of Speed di Goodwood tahun ini. Ini akan menjadi pertama kalinya saya ke Goodwood, tapi saya tahu acara ini cukup baik. Saya telah membaca begitu banyak cerita tentang Festival dan saya juga telah melihat banyak video. Suasana tampak hebat,” ujar VR46.

“Acara ini memiliki kekuatan untuk mengumpulkan begitu banyak pembalap, pengendara dan VIP motorsport dan itu adalah kesempatan besar untuk bersenang-senang bersama. Saya akan mengendarai Yamaha YZR-M1 saya untuk merayakan ulang tahun ke-60 Yamaha Motor, tapi saya mungkin juga akan mengemudikan beberapa mobil.”

Goodwood Festival of Speed diselenggarakan setiap tahu sejak 1993 di Goodwood House, West Sussex, Inggris. Kegiatan ini merupakan festival mendaki bukit (hill climb) dengan menampilkan kendaraan-kendaraan balap bersejarah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih Tuhan. Saya yakin itu akan menjadi hari luar biasa dan saya berharap untuk berada di sana!" [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang