Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fiat Aegea, Sedan Kecil yang Menggoda

Mobil Baru

Fiat Aegea, Sedan Kecil yang Menggoda

ISTANBUL – Fiat Aegea diluncurkan di  Istanbul Motor Show 2015 setelah Fiat membocorkan fotonya beberapa hari lalu. Fiat Aegea merupakan sedan kecil Fiat.

Fiat Aegea didesain di FIAT Chrysler Automobiles Centro Stile, dikembangkan di Turki dengan Tofaş R&D (salah satu pusat R&D terbesar FCA). Fiat akan memproduksinya di pabrik Bursa, Turki.

Bagian depan Fiat Aegea memamerkan bonnet terpahat, dengan tulang-tulang yang mengalir hingga ke atap. Lampu depannya terlihat sporty, sementara grille besarnya beraksen krom.

Dengan panjang eksterior 4.5m, lebar 1.78m, tinggi 1.48m,  serta wheelbase 2.64m, Aegea dirancang untuk memberikan kenyaman 5 penumpang plus ruang kargo memuaskan (510 liter).

Sistem infotainment Fiat Aegea terdiri dari layar-sentuh berwarna 5", panggilan telepon hands-free Bluetooth dengan audio streaming, pembaca teks SMS dan pengenal suara, AUX dan USB port, navigasi satelit.

Ketika dijual, Fiat Aegea akan tersedia dalam 2 pilihan mesin Multijet II turbodiesel dan 2 pilihan mesin bensin dengan tenaga dari 95 – 120 hp. Untuk mesin diesel-nya sanggup berjalan 25 kilometer dengan 1 liter diesel.

Fiat akan menjual Aegea mulai November 2015 untuk Turki. Pasar Eropa, Timur Tengah dan Eropa menyusul. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

  



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang