Fiat Aegea, Sedan Kecil yang Menggoda

Mobil Baru

Fiat Aegea, Sedan Kecil yang Menggoda

ISTANBUL – Fiat Aegea diluncurkan di  Istanbul Motor Show 2015 setelah Fiat membocorkan fotonya beberapa hari lalu. Fiat Aegea merupakan sedan kecil Fiat.

Fiat Aegea didesain di FIAT Chrysler Automobiles Centro Stile, dikembangkan di Turki dengan Tofaş R&D (salah satu pusat R&D terbesar FCA). Fiat akan memproduksinya di pabrik Bursa, Turki.

Bagian depan Fiat Aegea memamerkan bonnet terpahat, dengan tulang-tulang yang mengalir hingga ke atap. Lampu depannya terlihat sporty, sementara grille besarnya beraksen krom.

Dengan panjang eksterior 4.5m, lebar 1.78m, tinggi 1.48m,  serta wheelbase 2.64m, Aegea dirancang untuk memberikan kenyaman 5 penumpang plus ruang kargo memuaskan (510 liter).

Sistem infotainment Fiat Aegea terdiri dari layar-sentuh berwarna 5", panggilan telepon hands-free Bluetooth dengan audio streaming, pembaca teks SMS dan pengenal suara, AUX dan USB port, navigasi satelit.

Ketika dijual, Fiat Aegea akan tersedia dalam 2 pilihan mesin Multijet II turbodiesel dan 2 pilihan mesin bensin dengan tenaga dari 95 – 120 hp. Untuk mesin diesel-nya sanggup berjalan 25 kilometer dengan 1 liter diesel.

Fiat akan menjual Aegea mulai November 2015 untuk Turki. Pasar Eropa, Timur Tengah dan Eropa menyusul. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

  



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual