Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun 7 Days Challenge : Menikmati Empal Gentong Diantar Datsun

Berita Otomotif

Datsun 7 Days Challenge : Menikmati Empal Gentong Diantar Datsun

CIREBON – Tim 'Datsun 7 Days Challenge' tiba di pemberhentian pertama yaitu kota Cirebon.

Kota yang terletak di daerah pantai utara Propinsi Jawa Barat bagian timur ini merupakan salah satu lintas produktif pulau Jawa. Letak tersebut menjadikan keuntungan bagi Kota yang memiliki luas wilayah administrasi 37,35 km2 ini khususnya dari sisi bisnis.

“Kami memilih Cirebon sebagai pemberhentian yang pertama adalah karena di kota ini kita bisa mengeksplorasi banyak hal khususnya wisata kuliner,” ungkap Amos Arya, Fotografer Mobil123.com dan Otospirit.

Setelah 200 km perjalanan, kami memutuskan untuk beristirahat sambil menikmati makanan khas kota Cirebon yaitu empal gentong. Sayangnya saat kami ingin menikmati makanan tersebut di rumah makan Hj. Tasiayah parkiran sedang padat oleh pengunjung.

Dan memang lahan parkir di banyak rumah makan sekitar jalan tersebut memiliki luas yang minim. Beruntung, dimensi Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca yang kompak memudahkan kami untuk parkir di lokasi tersebut.

“Kami beruntung bisa beristirahat sejenak, tidak seperti kedua mobil yang tetap dalam kondisi mesin menyala saat parkir. Selanjutnya kami akan melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk selanjutnya bermalam di kota Solo,” tutup Amos. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang