Datsun 7 Days Challenge : Menikmati Empal Gentong Diantar Datsun

Berita Otomotif

Datsun 7 Days Challenge : Menikmati Empal Gentong Diantar Datsun

CIREBON – Tim 'Datsun 7 Days Challenge' tiba di pemberhentian pertama yaitu kota Cirebon.

Kota yang terletak di daerah pantai utara Propinsi Jawa Barat bagian timur ini merupakan salah satu lintas produktif pulau Jawa. Letak tersebut menjadikan keuntungan bagi Kota yang memiliki luas wilayah administrasi 37,35 km2 ini khususnya dari sisi bisnis.

“Kami memilih Cirebon sebagai pemberhentian yang pertama adalah karena di kota ini kita bisa mengeksplorasi banyak hal khususnya wisata kuliner,” ungkap Amos Arya, Fotografer Mobil123.com dan Otospirit.

Setelah 200 km perjalanan, kami memutuskan untuk beristirahat sambil menikmati makanan khas kota Cirebon yaitu empal gentong. Sayangnya saat kami ingin menikmati makanan tersebut di rumah makan Hj. Tasiayah parkiran sedang padat oleh pengunjung.

Dan memang lahan parkir di banyak rumah makan sekitar jalan tersebut memiliki luas yang minim. Beruntung, dimensi Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca yang kompak memudahkan kami untuk parkir di lokasi tersebut.

“Kami beruntung bisa beristirahat sejenak, tidak seperti kedua mobil yang tetap dalam kondisi mesin menyala saat parkir. Selanjutnya kami akan melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk selanjutnya bermalam di kota Solo,” tutup Amos. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support