Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk Test Drive Mobil di POMA 2014

Berita Otomotif

Yuk Test Drive Mobil di POMA 2014

MAKASSAR – Rasanya masih ada yang kurang kalau dalam sebuah pameran mobil tidak ada fasilitas untuk melakukan test drive. Dan inilah yang disediakan oleh beberapa APM yang memamerkan kendaraannya di ajang Pameran Otomotif Makassar 2014  (POMA 2014).

Dalam ajang tahunan ini, setidaknya pengunjung bisa menjajal 12 kendaraan dari 7 brand yang berbeda. Mobil-mobil tersebut diantaranya adalah Isuzu D-Max, Mitsubishi Mirage, Chevrolet Spin, hingga mobil mobil sport sekelas Peugeot RCZ.

Dalam test drive ini, pengunjung akan didampingi oleh pihak APM dan mengambil jalur yang sudah disediakan oleh penyelenggara. Jarak yang ditempuh meski terbilang tidak jauh dari lokasi, namun diyakini jarak tersebut bisa mempresentasikan kemampuan mobil yang sesungguhnya.

Sementara itu untuk mengikuti test drive, sang pengemudi diharuskan untuk mendaftar ke booth APM mobil yang bersangkutan. Test driver juga memiliki SIM A yang masih berlaku, pengunjung tanpa SIM A tidak akan diijinkan mengikuti test drive kecuali sebagai penumpang.

Nah, apakah Anda tertarik?

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang