Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk Nobar MotoGP Prancis 2017 di FX Senayan

Berita Otomotif

Yuk Nobar MotoGP Prancis 2017 di FX Senayan

JAKARTA – Otospirit.com dan Mobil123.com akan menggelar nonton bareng MotoGP 2017 Le Mans yang akan berlangsung pada 21 Mei 2017 di gerai Cargloss ProRiders FX Sudirman mulai pukul 17:00 WIB.

MotoGP 2017 telah memasuki seri kelima dan persaingan pun semakin sengit. Pada seri sebelumnya, Pedrosa berhasil menjadi yang pertama melintasi garis finish.

Performa Rossi terlihat kurang maksimal di Jerez dan banyaknya insiden mewarnai jalannya seri Spanyol. Namun akankah kejadian di seri Jerez akan terulang? Atau akankah Rossi kembali menjadi yang terbaik?

Yuk saksikan keseruan MotoGP 2017 seri Le Mans bersama-sama di FX Senayan. Selain seru-seruan bersama, Otospirit.com dan Mobil123.com juga telah menyiapkan berbagai macam merchandise serta doorprize menarik.

Tak tanggung-tanggung, di acara nobar MotoGP pada 21 Mei 2017 ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran produk andalan Yamaha. Selain Yamaha, acara kali ini juga didukung oleh Oakley, Optik Seis dan tak lupa Cargloss ProRiders.

Ajak keluarga atau pasangan Anda untuk menjadi bagian dari kemeriahan MotoGP 2017. Nonton bareng ini juga terbuka untuk umum dan gratis loh, tunggu apalagi? Yuk seru-seruan bareng. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang