Yuk Donor Darah di GIIAS

Berita Otomotif

Yuk Donor Darah di GIIAS

TANGERANG – Tidak hanya bisa melihat-lihat mobil terbaru, di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 para pengunjung juga bisa melakukan aksi sosial.

 

Salah satu aksi sosial tersebut adalah dengan melakukan donor darah. Dalam kegiatan ini, GIIAS bersama dengan Palang Merah Indonesia mengajak para pengunjungnya untuk memberikan sedikit darahnya pada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini pun rupanya disambut dengan antusias oleh para pengunjung yang dibuktikan dengan penuhnya antrian para pendonor darah. Tercatat, sekitar 100 orang lebih telah mendaftar dalam 1 hari ini saja. 

Kegiatan donor darah ini akan dilangsungkan mulai dari tanggal 24-26 Agustus mendatang mulai dari pukul 10.00-19.00 WIB. Namun sebelum anda mendonorkan darah anda, kesehatan harus diperiksa terlebih dahulu agar sesuai dengan standard yang diharuskan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual