Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk Donor Darah di GIIAS

Berita Otomotif

Yuk Donor Darah di GIIAS

TANGERANG – Tidak hanya bisa melihat-lihat mobil terbaru, di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 para pengunjung juga bisa melakukan aksi sosial.

 

Salah satu aksi sosial tersebut adalah dengan melakukan donor darah. Dalam kegiatan ini, GIIAS bersama dengan Palang Merah Indonesia mengajak para pengunjungnya untuk memberikan sedikit darahnya pada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini pun rupanya disambut dengan antusias oleh para pengunjung yang dibuktikan dengan penuhnya antrian para pendonor darah. Tercatat, sekitar 100 orang lebih telah mendaftar dalam 1 hari ini saja. 

Kegiatan donor darah ini akan dilangsungkan mulai dari tanggal 24-26 Agustus mendatang mulai dari pukul 10.00-19.00 WIB. Namun sebelum anda mendonorkan darah anda, kesehatan harus diperiksa terlebih dahulu agar sesuai dengan standard yang diharuskan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang