Year End Aftersale Campaign Nusantara Ford

Panduan Pembeli

Year End Aftersale Campaign Nusantara Ford

JAKARTA – Kabar gembira bagi pemilik kendaraan Ford, Nusantara Ford dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar “Year End Aftersales Campaign”.

Program ini akan dilangsungkan mulai tanggal 5-30 Desember 2016 di seluruh jaringan dealer Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

Selain untuk menjaga kendaraan tetap prima, program Nusantara Ford “Year End Afersales Campaign” juga diharapkan dapat membina brand loyalti bagi seluruh pelanggan Nusantara Ford. Program ini juga sangat penting, apalagi di bulan Desember ini banyak pelanggan akan menjalankan aktivitas liburan akhir tahun bersama keluarga.

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford paska peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan,” sahut Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford.

Hingga saat ini seluruh jaringan Nusantara Ford masih tetap beroperasi untuk menerima seluruh pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya.

Program “Year End Aftersales Campaign” ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan Ford yang ingin melakukan servis perawatan berkala. Diantaranya adalah diskon jasa service 15% dan diskon fast moving part 25%. Berikutnya diskon material dan chemical part seperti diskon 20% untuk penggantian oli mesin castrol, diskon 10% untuk setiap pemakaian Produk Sigmaplus (Brake Cleaner, Engine Cleaner, Water Removal) serta diskon 10% untuk setiap transaksi Spooring & Balancing.

Nusantara Ford juga memberikan free upgrade software, free 22 point check-up serta diskon 70% part item list yang ditentukan di masing-masing cabang.

Cabang Nusantara Ford yang berpartisipasi dalam program ini adalah Nusantara Ford Bekasi, Nusantara Ford Bintaro, Nusantara Ford Cibubur, Nusantara Ford Depok dan Nusantara Ford MT Haryono. Konsumen dapat menghubungi call center 021 2928 5555.

Untuk wilayah Kalimantan adalah Nusantara Ford Pontianak, Nusantara Ford Banjarmasin, Nusantara Ford Samarinda dan Nusantara Ford Balikpapan. Dan konsumen bisa menghubungi call center 0853 4760 8555.
Call center sendiri bisa melayani booking servis yang sudah terintergrasi antar cabang, home service, emergency service dan layanan towing, serta informasi lainnya. 

“Kami harapkan seluruh pelanggan Ford dapat memanfaatkan sebaik-baiknya program “Year End Aftersales Campaign” ini agar kendaraan yang dimilikinya tetap terawat dengan baik, dan tentunya membuat liburan akhir tahun bersama keluarga makin berkesan bersama Ford kesayangan” jelas Reddi Ridwan.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual