Yamaha V-Ixion RTX Muncul di Jakarta Fair 2016

Berita Otomotif

Yamaha V-Ixion RTX Muncul di Jakarta Fair 2016

JAKARTA – Meskipun belum secara resmi dikenalkan, Yamaha V-Ixion versi RTX terlihat menampakkan diri di booth Telkomsel Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Kemunculan edisi spesial dari Yamaha V-Ixion RTX ini mengundang perhatian para pengunjung. Hal ini dikarenakan naked bike Yamaha tersebut tampil beda dari standar pabrikan.

Yamaha V-Ixion RTX Edition ini membawa sejumlah komponen pembeda dari versi standar yakni smart bike, back mirror blue glass, bluetooth, front brake hose, hand grip, license plate, fog light LED, phone holder, spot light, wheel decal, port USB, tank bag, konsol boks belakang, footstep racing, preload fork dan RFID.

Karena belum resmi dipasarkan, Yamaha V-Ixion RTX Edition baru bisa dipandangi saja oleh para pengunjung Jakarta Fair 2016. Pada naked bike satu ini, RTX fokus pada penambahan boks belakang. Hal ini guna mengakomodir kebutuhan ruang penyimpanan lebih banyak.

Pada gelaran ini, RTX sekaligus mengenalkan “Program Ketupat”, di mana para konsumen yang membeli produk Yamaha versi RTX semakin diuntungkan. Pihak RTX menyatakan bahwa parts orisinal dari Yamaha versi RTX tetap milik konsumen.

"Komponen-komponen orisinal yang diganti seluruhnya menjadi hak konsumen dan akan dikembalikan. Jadi, setiap pembelian Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX, akan mendapatkan dua pasang spion, dua Front Brake Hose, dua Hand Grip, dan dua set Rear Shock Absorber," sebut Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group.

Keuntungan lain membeli kedua model Yamaha yang sudah 'ditajamkan' ini adalah sistem pembayaran Down Payment (DP) yang dibuat hampir sama bahkan lebih murah dari biaya DP pembelian motor reguler, serta kredit dengan cicilan yang hanya selisih sedikit lebih mahal. Semua belum termasuk gratis ban Tubeless.

Jika Anda tertarik produk-produk Yamaha versi RTX dan "Program Ketupat" dari Putera Group? Langsung saja klik www.puteragroup.com/rtx atau sambangi jaringan dealer Yamaha Putera Group di kawasan Jabodetabek, Serang dan Banten. [Dew/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual