All-new Yamaha Nmax Makin Trendi Pakai Aksesori Ini

Berita Otomotif

All-new Yamaha Nmax Makin Trendi Pakai Aksesori Ini

JAKARTA – Pemilik all-new Yamaha Nmax 2020 bisa lebih leluasa melakukan modifikasi karena pilihan aksesorinya semakin banyak.

GMA Product Series merupakan salah satu produsen aksesori sepedamotor yang populer di pasar aftermarket. Salah satu produk terbarunya adalah lampu belakang all-new Yamaha Nmax. Ini merupakan produk terfavorit dari konsumen.

Sebelumnya GMA Product Series telah sukses memasarkan lampu belakang untuk skutik bongsor Yamaha tersebut di atas. Hadirnya all-new Yamaha Nmax 2020, memberikan potensi baru untuk mengembangkan produk.

Lampu belakang untuk skutik berlambang Garpu Tala terbaru ini memiliki desain menarik. Bentuknya tetap mengikuti buatan pabrik, namun gayanya dibuat lebih futuristik. Dengan menggunakan teknologi full LED, lampu belakang kendaraan ini dirancang berbentuk garis-garis tajam.
Lampu belakang Yamaha Nmax 2020

Lampu rem terletak di bagian dalam sementara sein berada di samping. Menariknya cahayanya menyala secara berjalan atau running. Produk ini juga dilengkapi dengan modul yang mampu membuatnya berubah warna standby. Untuk diketahui lampu belakang ini tersedia warna standby berkelir biru dan merah. Sementara rem dan sein tetap merah dan kuning sesuai aturan yang berlaku.

“Produk ini dirancang untuk konsumen yang ingin tampil beda. Kami juga menyediakan modul untuk mengubah warna sesuai dengan selera,” ucap Joanito, Marketing Communication PT Maju Gemilang Persada selaku induk usaha merek usaha GMA Product Series.
Lampu belakang yamaha nmax 2020

Seperti disebutkan di atas, lampu belakang untuk Yamaha Nmax terbaru ini memiliki dimensi yang sama dengan buatan pabrik. Sehingga dalam pemasangannya cukup mudah alias plug and play. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 1.4 juta dan telah tersedia di beberapa toko aksesori di Tanah Air. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar