Yamaha Mulai Panggil Pemilik R25 dan MT25

Berita Otomotif

Yamaha Mulai Panggil Pemilik R25 dan MT25

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai melakukan penggantian suku cadang Yamaha R25 dan MT25 di Indonesia. Periode penggantian ini berlangsung hingga Desember 2016.

Setelah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pemanggilan tersebut beberapa waktu silam, YIMM kini telah resmi membuka proses penanganan klaim penggantian. Para pemilik kedua motor Yamaha tersebut diharapkan untuk menyambangi bengkel resmi terdekat (R-Shop).

Agar tidak menimbulkan keresahan, pengguna kedua jenis motor sport Yamaha tersebut diharapkan telah memahami seluruh persyaratan. Hal ini dikarenakan tidak semua Yamaha R25 dan MT25 yang telah beredar diwajibkan untuk melakukan penggantian.

Pemilik Yamaha R25 ABS dengan nomor rangka 001001 hingga 020622, dan R25 non ABS 001001 sampai 002260 dipersilahkan untuk menyambangi bengkel Yamaha terdekat. Sedangkan pemilik Yamaha MT25 dengan nomor rangka 001001 hingga 006380 dapat melakukan penggantian di bengkel Yamaha terdekat.

Di bengkel, kedua jenis motor tersebut akan mendapatkan penggantian suku cadang seperti pressure plate assy, oil pump assy, gasket, crankcase dan yamalube super sport 2 oil (1 botol). Terdapat perlakuan khusus bagi pemilik Yamaha MT25 dengan nomor rangka 001001 hingga 006080 bisa mendapatkan clamp hose brake.

Sebagai bentuk tanggung jawab dari pihak YIMM, semua komponen yang diganti tidak dikenakan biaya alias gratis. Jika Anda hendak melakukan penggantian sekaligus servis berkala, sebaiknya berkonsultasi dulu dengan bengkel terkait.

Hal ini dikarenakan biaya penggantian dan pemasangan komponen servis berkala tidak ditanggung oleh YIMM. Hingga berita ini diturunkan, secara bertahap YIMM mulai melayani penggantian tersebut. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support