Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha MT-10 (Video)

Berita Otomotif

Yamaha MT-10 (Video)

TOKYO - Semangat Yamaha MT-10 benar-benar dimaksimalkan. Selain menggemparkan dunia lewat acara EICMA 2015, raja 'naked bike' ini juga mencoba berpromosi melalui video lewat Youtube.

Yamaha mencoba menarik banyak konsumen dunia lewat sepenggal video berdurasi 1 menit 17 detik. Dalam video tersebut, Yamaha menjelaskan sepedamotornya sebagai 'Ray of Darkness' (cahaya kegelapan).

Salah satu pesan perusahaan pada sisi desain. Yamaha mencoba untuk mendobrak pakem-pakem yang selama ini tertanam standar di segmen naked bike.

Ya, memang, Yamaha MT-10 telah menggabungkan desain berotot dan maskulin tanpa mengenal 'belas kasihan' pada lawan-lawannya.

Lebih mewah lagi ketika membahas fakta di mana para insiyur Yamaha juga mencoba menyuguhkan performa mesin yang sulit terjangkau oleh para kompetitor. Yamaha MT-10 digerakan oleh mesin kapasitas 998cc empat-silinder segaris pendingin cair. Mesin motor ini sudah teruji ketangguhannya.

Tak pelak, Yamaha MT-10 akan menjadi jagoan baru Yamaha yang sulit terkalahkan di ganasnya pertempuran segmen naked bike di dunia. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang