Yamaha MT-10 (Video)

Berita Otomotif

Yamaha MT-10 (Video)

TOKYO - Semangat Yamaha MT-10 benar-benar dimaksimalkan. Selain menggemparkan dunia lewat acara EICMA 2015, raja 'naked bike' ini juga mencoba berpromosi melalui video lewat Youtube.

Yamaha mencoba menarik banyak konsumen dunia lewat sepenggal video berdurasi 1 menit 17 detik. Dalam video tersebut, Yamaha menjelaskan sepedamotornya sebagai 'Ray of Darkness' (cahaya kegelapan).

Salah satu pesan perusahaan pada sisi desain. Yamaha mencoba untuk mendobrak pakem-pakem yang selama ini tertanam standar di segmen naked bike.

Ya, memang, Yamaha MT-10 telah menggabungkan desain berotot dan maskulin tanpa mengenal 'belas kasihan' pada lawan-lawannya.

Lebih mewah lagi ketika membahas fakta di mana para insiyur Yamaha juga mencoba menyuguhkan performa mesin yang sulit terjangkau oleh para kompetitor. Yamaha MT-10 digerakan oleh mesin kapasitas 998cc empat-silinder segaris pendingin cair. Mesin motor ini sudah teruji ketangguhannya.

Tak pelak, Yamaha MT-10 akan menjadi jagoan baru Yamaha yang sulit terkalahkan di ganasnya pertempuran segmen naked bike di dunia. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual