Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Sodorkan DP 10% di WEW Jakarta

Berita Otomotif

Wuling Sodorkan DP 10% di WEW Jakarta

JAKARTA – Super Wuling Experience Weekend (WEW) akan hadir di di Plaza Barat Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (26/9) mendatang.

Dalam program ini, Wuling akan bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil, Wuling menyajikan beragam kegiatan menarik. Diharapkan acara ini dapat menarik minat masyarakat di Jakarta dan sekitarnya.

“Super Wuling Experience Weekend yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan WEW ini bertujuan untuk mendekatkan Wuling kepada para konsumen dan kali ini berlokasi di Jakarta. Selain itu, di acara ini kami juga mengundi pemenang dari Wuling Drive & Win dengan hadiah 3 unit mobil,” jelas Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Dalam Super Wuling Experience Weekend, Wuling menghadirkan berbagai permainan bagi para pengunjung serta kompetisi berhadiah, seperti Photo Competition dan Pit Stop Challenge. Tersedia juga test drive berhadiah menarik bagi pengunjung yang merasakan pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz.

Konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah dan juga mendapatkan promo istimewa seperti program Wuling Finance dengan DP mulai dari 10% tentunya syarat & ketentuan berlaku. Selain itu, Wuling juga memberikan persembahan khusus kepada para pengunjung dengan penampilan Bunga Citra Lestari.

Untuk berpartisipasi dalam Super Wuling Experience Weekend, pengunjung dapat melakukan registrasi secara online mulai hari ini melalui http://wuling.id/experienceweekend dengan mengisi data diri. Kemudian, mendapatkan kode unik yang harus diverifikasi dan ditukarkan dengan experience card untuk melakukan berbagai aktivitas seru di lokasi acara. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang