Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuih, Bermodal Uang Muka Rp 10 Jutaan Bisa Beli MPV 7-seater

Panduan Pembeli

Wuih, Bermodal Uang Muka Rp 10 Jutaan Bisa Beli MPV 7-seater

JAKARTA – Sebelum musim liburan akhir tahun 2019, perburuan membeli mobil baru sebaiknya dimulai sekarang. Jadi liburan Anda dan keluarga bisa menggunakan mobil baru dan lebih menyenangkan.

Apalagi sejumlah brand mobil menawarkan promosi penjualan. Wuling Motors misalnya, menggelar promo Super October.

Bagi mereka yang ingin beli Almaz, Wuling Motors menawarkan TDP (total down payment) Rp 39 jutaan atau cicilan yang dimulai dari Rp 4,4 juta per bulan. Selain itu, Anda dipastikan akan mendapatkan special gift dari Wuling.

Harga Wuling Almaz 5-seater Rp 328,8 juta on-the-road DKI Jakarta, sedangkan Almaz 7-seater mulai dari Rp 263,8 juta.

SUV ini memiliki fitur voice command berbahasa Indonesia pertama di Tanah Air, WIND (Wuling Indonesia Voice Command). Dengan WIND, Anda bisa menyalakan/mematikan radio, AC dan lain-lain dengan menggunakan suara berbahasa Indonesia.

Namun jika Anda lebih suka MPV, Wuling Motors punya Confero dan Cortez. Masing-masing model tersebut pun menawarkan program kredit yang tidak kalah menariknya.

Low MPV Confero dengan harga dari Rp 146,8 juta – Rp 195,3 juta OTR Jakarta bisa dimiliki dengan TDP Rp 10 jutaan atau cicilan Rp 2,5 juta per bulan (tenor 5 tahun).

Wuling Motors membuka kesempatan kepada masyarakat untuk meminang midsize MPV Cortez dengan TDP sekitar Rp 19 juta atau cicilan per bulan Rp 3,8 jutaan dengan tenor 5 tahun. (Promo Super October ini berlaku untuk wilayah Jakarta, *Syarat dan ketentuan lain untuk kota luar Jakarta).

Wuling Motors merupakan salah satu pendatang baru di Indonesia. Berdiri sejak Juli 2017, PT SGMW Motor Indonesia memproduksi mobil-mobilnya di Cikarang, kabupaten Bekasi.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang