Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Motors Berikan Cashback Hingga Rp 8 Juta di Mobil123 Carfest

Panduan Pembeli

Wuling Motors Berikan Cashback Hingga Rp 8 Juta di Mobil123 Carfest

BANDUNG - Pengunjung Mobil123 Carfest dapat menikmati cashback hingga Rp 8 juta untuk setiap pembelian Wuling Confero dan Cortez 1.8 semua varian.

PT Wuling Motors Indonesia melalui jaringan dealernya turut memeriahkan pameran otomotif Mobil123 Carfest yang digelar pada 7-13 April 2018 di Trans Studio Mall Bandung. Jawa Barat. Pada pameran kali ini, Wuling Motors Suci menampilkan Confero dan Cortez 1.8.

Guna menarik minat konsumen, Wuling Motors Suci juga memberikan sejumlah promo menarik bagi para pembeli. Setiap pembelian unit Wuling Confero setiap varian akan mendapatkan cashbback hingga Rp 8 juta.

Sedangkan untuk Wuling Cortez, calon konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta. Promo cashback ini hanya berlaku di Mobil123 Carfest yang diyakini akan menarik minat pengunjung.

Selain promo cashback, dealer Wuling Motors Bandung ini juga akan memberikan kupon undian (lucky draw) kepada konsumen yang telah melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Hanya bermodal DP (Down Payment) sebesar Rp 4-5 juta dan memastikan membeli di bulan ini, konsumen berhak mengikuti undian ini.

Wuling Motors Suci sendiri memastikan konsumen akan segera mendapatkan unit dalam waktu dekat setelah proses SPK selesai.

“Kami memastikan konsumen akan segera mendapatkan unit Cortez 1.8 dan Confero dalam waktu cepat. Jika konsumen membeli unit di pameran kali ini, maka di bulan ini juga kami siap mengantar unit ke rumah konsumen,” tutur salah satu tenaga penjual Wuling Motors Suci di Mobil123 Carfest.

Wuling Confero sendiri dibanderol mulai Rp 137,8 juta hingga Rp 174,9 juta. Sedangkan untuk Wuling Cortez dibanderol mulai Rp 223,5 juta hingga Rp 269,5 juta. Harga tersebut merupakan harga OTR (on-the-road) Bandung. [Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang