Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Baojun 530 Resmi Diperkenalkan di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Wuling Baojun 530 Resmi Diperkenalkan di GIIAS 2018

TANGERANG – Wuling Motors menampilkan SUV mereka yaitu Wuling Baojun 580 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sayangnya, mobil ini belum diluncurkan tapi hanya dikenalkan kepada masyarakat di Indonesia. Spesifikasinya pun diklaim masih sama persis dengan Baojun 580 di Cina, termasuk posisi kemudi yang masih ada di sebelah kiri.

“Wuling Baojun 530 yang kami tampilkan saat ini masih kami datangkan langsung dari Cina. Kami saat ini masih melakukan riset dan survei terkait mobil ini agar bisa didatangkan ke Indonesia,” ungkap Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Ia pun menambahkan bahwa mereka akan melakukan sejumlah penyesuaian bila benar mobil ini akan diluncurkan di Indonesia. Penyesuaian tersebut dianggap perlu agar Wuling Baojun 580 bisa diterima di pasar Indonesia.

Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia menegaskan bahwa mobil ini belum akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Saat ini mereka masih akan fokus untuk menjual model yang sudah ada saat ini.

“Kami masih belum akan meluncurkan Wuling Baojun 530 karena kami masih akan melakukan sejumlah riset. Saat ini kami masih fokus untuk menjual produk kami yang sudah ada yaitu Wuling Confero dan Wuling Cortez,” tegasnya.

Pada ajang GIIAS 2018, Wuling Motors memang tampil menggoda dengan menghadirkan dua mobil yang belum ditampilkan sebeleumnya. Kedua mobil tersebut adalah Wuling Baojun 530 dan Wuling E100 yang merupakan mobil bertenaga listrik. Kedua mobil tersebut diyakini dapat memberikan nuansa baru pada Wuling Motors. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang