Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wudih, Sports Car Yamaha akan Bikin Geger

Berita Otomotif

Wudih, Sports Car Yamaha akan Bikin Geger

IWATA - Setelah memperlihatkan sebuah city car bernama Yamaha Motiv, ambisi Yamaha untuk membuat mobil nampaknya semakin kuat. Kini mereka bersiap untuk memperlihatkan sebuah sport car.

Mobil itu akan diperlihatkan Yamaha di Tokyo Motor Show 2015 (29 Oktober sampai 8 November) bersama Yamaha PED2, Yamaha PES2 dan Yamaha Resonantor125.

Di Tokyo, konsep coupe 2-seater Yamaha diyakini memiliki aerodinamika tinggi. Dalam teaser yang diperlihatkan, tampak garis desain sporty akan dimiliki mobil ini.

Tapi selain teaser ini, tidak ada penjelasan yang diberikan oleh Yamaha. Yamaha hanya mengatakan bahwa desain mobil ini terinspirasi oleh gaya motor dan gaya unik khas Yamaha.

Jantung dari mobil ini juga belum diketahui. Bisa jadi akan menggunakan mesin bensin, hybrid atau bahkan listrik.

Sebagai informasi, Yamaha Motiv pernah ditampilkan dalam Tokyo Motor Show 2013 silam. Kabarnya Yamaha menghabiskan puluhan miliar Yen untuk proyek Motiv ini di Eropa dan berambisi kendaraan tersebut bisa diperjualbelikan pada 2019.

Bila melihat versi konsepnya, model ini akan memiliki dimensi panjang 2,69 meter, lebar 1,47 meter dan tinggi 1,48 merek. Tubuh itu digerakkan oleh motor listrik berkekuatan 15kW/658Nm. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123           
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang