Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wudih, Banyak Anak Muda Paling Suka Toyota

Berita Otomotif

Wudih, Banyak Anak Muda Paling Suka Toyota

JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) berhasil kembali meraih penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk kategori Mobil yang diselenggarakan oleh salah satu majalah.

“Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor.

Samulo menuturkan bahwa penghargaan yang diterima TAM ini sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Selama ini, lanjutnya, berbagai upaya telah dilakukan Toyota dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Berbagai layanan penjualan dan purnajual dihadirkan sebagai bagian dari konsep Total Ownership Benefit (TOB).

Melalui konsep ini Toyota memberikan manfaat menyeluruh kepada pelanggan atas kepemilikan setiap produknya, seperti layanan servis di tempat, penyediaan suku cadang, jaringan servis, serta jaminan purnajual. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang