Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wow.. Ronaldo Beli Rolls-Royce Ghost

Berita Otomotif

Wow.. Ronaldo Beli Rolls-Royce Ghost

MADRID - Sebagai salah satu pemain terbaik dan termahal dunia dengan rombongan sponsor di belakangnya, uang bukanlah masalah bagi Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini dia kedapatan tengah ingin bersenang-senang. Caranya? Beli Rolls-Royce Ghost!

Ronaldo memanglah bukan pemain sembarangan. Dia adalah salah satu pemain termahal di dunia dengan gaji hingga 21 juta euro (sekitar Rp 319,6 miliar) per tahun. Ini membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Dengan gaji sebesar itu, menurut Autoevolution, tentu sangat mudah bagi Ronaldo untuk membeli mobil yang dia inginkan. Bayangkan saja, pria yang baru berusia 29 tahun ini telah memiliki sekitar 19 mobil mahal. Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, Bentley GT Speed, Ferrari 599 GTB Fiorano dan Aston Martin DB9 sudah ada dalam garasinya.

Tapi melihat deretan mobil-mobil tersebut akan terlihat kalau kebanyakan mobil itu adalah mobil-mobil yang sporty. Karena itu ketika baru-baru ini dia dikabarkan membeli Rolls-Royce Ghost hal itu tidak mengherankan.

Karena sebagai salah satu seleberiti di lapangan dan di luar lapangan, Ronaldo memang butuh sebuah kendaraan yang mengguratkan kemewahan. [Syu/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang