Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wow Beli Peugeot RCZ Dapat Hadiah Daihatsu Ayla

Panduan Pembeli

Wow Beli Peugeot RCZ Dapat Hadiah Daihatsu Ayla

JAKARTA – Peugeot Indonesia tengah menghabiskan stok mobil sport mereka dengan menggelar promo menarik. Beli Peugeot RCZ, dapat hadiah gratis Daihatsu Ayla.

Promo tersebut adalah dengan memberikan mobil gratis untuk setiap pembelian Peugeot RCZ seharga Rp 909 juta, “Mobilnya adalah Daihatsu Ayla dengan transmisi otomatis,” ungkap salah satu tenaga penjual Peugeot Indonesia yang dihubungi Mobil123.

Sayangnya, Ia tidak menyebut Daihatsu Ayla tipe apa yang menjadi hadiah tersebut. Tapi dia menjelaskan promo berlaku untuk pembeli tunai atau kredit.

Namun, apabila ada konsumen yang tidak berminat dengan Daihatsu Ayla, maka ‘hadiah’ tersebut bisa dialokasikan untuk diskon harga mobil, “Bisa dialihkan menjadi doskon sebesar Rp 100 juta. Sehingga harganya menjadi Rp 809 juta,” tambahnya.

Saat ini, hanya tersedia 3 warna yang siap yaitu hitam, putih dan merah, “Untuk Vehicle Identification Number-nya adalah tahun 2013. Tidak ada tahun 2015 karena program ini memang untuk menghabiskan stock yang ada,” tutupnya. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang