Wih, Ferrari 488 GTB Laris Manis

Berita Otomotif

Wih, Ferrari 488 GTB Laris Manis

JAKARTA – Ferrari 488 GTB rupanya telah diincar oleh para pecinta sports car di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pemesanan yang telah didapatkan oleh Ferrari Jakarta terhadap mobil ini.

“Saya mendapatkan target (menjual) Ferrari 488 GTB sebanyak 15 unit, tapi sudah terjual 20 unit, sementara yang tertarik terhadap mobil ini ada sekitar 30 orang,” ungkap salah satu sumber yang enggan disebut namanya.

Maka adalah wajar bila membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan mobil ini. Ferrari 488 GTB akan datang pada tahun 2016, sementara untuk 5 orang lagi masih harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Padahal, selain menunggu lama, mobil ini tidak bisa dikatakan murah, harga di kisaran Rp 10 miliar, tergantung dengan modifikasi yang diinginkan oleh pelanggan. Harga tersebut juga tidak tetap mengingat nilai rupiah terhadap dollar yang saat ini masih lemah. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support