Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Warna Unik Mobil Gisel Anastasia

Berita Otomotif

Warna Unik Mobil Gisel Anastasia

JAKARTA – MINI Cabrio milik artis ternama Tanah Air, Gisel Anastasia mendapatkan sentuhan ajaib dari sticker premium Teckwrap.

Pada pameran AutoPro Indonesia 2017, Teckwrap menunjukkan langsung kualitas stiker melalui event ‘Live Stickering’. Proses pemasangan sticker ini dilakukan oleh tim Dice Sticker.

Pada event ini, mobil kesayangan istri Gading Marten menjadi ‘korban’ pertama keunikan produsen sticker asal Amerika Serikat ini. Dengan menggunakan sticker berwarna Ibiza Sunset dengan efek bunglon mampu memberikan kesan berbeda.

Teckwrap Gisel Anastasia

Proses ini tidak memakan waktu terlalu lama dan hanya membutuhkan alat-alat sederhana. Tim Dice Sticker mampu membalut MINI Cabrio ini dengan sangat sempurna hingga ke bagian detail.

Sticker Teckwrap ini hanya diaplikasikan pada eksterior mobil saja. Sticker ini dipastikan memiliki kelebihan yaitu anti gores sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

Teckwrap Gisel Anastasia
“Harga sticker sekaligus pemasangan pada mobil city car berkisar Rp 6,5 juta dengan pengerjaan 6 sampai 8 jam, sedangkan untuk ukuran SUV bisa mencapai Rp 9,5 –  10 juta. Harga ini pun tidak bisa disama ratakan, karena harga bisa berbeda antara satu toko dengan toko yang lain. Namun untuk harga bahannya sendiripun berkisar Rp 3,5 jutaan,” tutur Ricky Harso, Owner Teckwrap Indonesia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang