Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Warga Cikampek, Honda Akhirnya Punya Diler Mobil di Sana Lho!

Berita Otomotif

Warga Cikampek, Honda Akhirnya Punya Diler Mobil di Sana Lho!

JAKARTA – Diler mobil pertama Honda di Cikampek, Karawang, Jawa Barat resmi beroperasi pada hari pertama September 2022.

Diler Honda Kumala Cikampek, nama outlet tersebut, berdiri di atas lahan seluas 4.559 meter persegi. Adapun alamatnya, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, ada di Jl. Jendral Ahmad Yani No.714, RT.001/RW.002, Dawuan Barat.

Fasilitas diler dua lantai itu mencakup penjualan, servis, dan suku cadang (sales, service, spare parts/3S).

Di dalamnya antara lain terdapat area perbaikan maupun perawatan kendaraan seluas 1.070 meter persegi yang dilengkapi dengan 4 bay General Repair, 4 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 Washing Bay, 6 Service Parking Bay dan 4 Reception & Delivery bay.

Terdapat pula area suku cadang seluas 95 m2 di diler Honda Kumala Cikampek untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Honda sementara ini telah meresmikan lima diler mobil baru pada 2022. Empat sebelumnya adalah Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo, Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur, dan Honda Arista Binjai di kota Binjai.

Jawa Barat sendiri dianggap sebagai salah satu pasar otomotif yang terus bertumbuh. Inilah yang melatarbelakangi penambahan diler Honda Kumala Cikampek.

Provinsi yang dipimpin oleh Gubernur Ridwan Kamil itu, sepanjang Januari-Juli 2022, menyumbang 11,6 persen dari total penjualan Honda secara nasional.

“Pertumbuhan pasar khususnya di area Jawa Barat juga terus meningkat setiap tahunnya oleh karena itu penambahan jaringan dealer merupakan salah satu hal yang penting juga untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat,” kata President Director PT. Honda Prospect Motor (HPM) Kotaro Shimizu.

Diler Honda Kumala Cikampek berdiri atas kerja sama HPM sebagai agen pemegang merek dengan PT. Fajar Kumala Motor (FKM). FKM sebelumnya juga sudah mengoperasikan diler Honda Kumala Karawang.

“Kami harapkan dengan hadirnya dealer ini dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi,” tegas Shimizu. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru Honda <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang