Wanita Kaya Ini Taburi Lamborghini Aventador SV dengan Jutaan Berlian

Berita Otomotif

Wanita Kaya Ini Taburi Lamborghini Aventador SV dengan Jutaan Berlian

LONDON - Seorang wanita kaya asal Rusia yang tinggal di Inggris menutupi sekujur bodi Lamborghini Aventador SV miliknya dengan berlian Swarovski.

Jika punya uang, Anda memang bebas melakukan apa saja. Termasuk memodifikasi mobil mewah Anda sesuai selera.

Seperti Daria Radionova yang menaburi berlian Swarovski di Aventador SV kepunyaannya. Sebagai informasi, Aventador merupakan supercar paling dicari di internet Indonesia. Berita lengkapnya dapat Anda baca di sini.

Lebih lanjut, Proses modifikasi Aventador SV penuh berlian ini pastinya butuh uang sangat banyak plus proses pengerjaan yang rumit. Radionova mempercayakannya pada Cars In Cloaks yang mempunyai spesialisasi di bidang styling workshop, vehicle wrapping, window tinting, wheels, hingga bodyworks.

Menurut sang wanita Rusia melalui akun instagramnya @dradionova, pengerjaannya butuh lebih dari 500 jam plus jutaan butir berlian.

“Ada 2 juta butir berlian yang ditaruh dengan tangan dan butuh waktu 700 jam untuk membuat mobil seksi ini,” tukasnya, seperti dikutip dari Carscoops pada Selasa (9/4/2019).

Aventador SV berkilau itu terlihat di London, Inggris, beberapa hari lalu. Tentu saja, kehadirannya mengundang perhatian orang-orang di jalan, mulai dari keluar truk pengangkut sampai akhirnya dikendarai.

Aventador SV diklaim oleh Cars In Cloaks sebagai mobil pertama yang ditutupi 2 juta butir berlian.

Daria Radionova sendiri adalah seorang pengusaha. Wanita berparas aduhai ini dikenal punya selera mobil yang bagus.

Ia juga dikenal amat menggilai berlian. Aventador SV bukan mobil pertama yang ia taburi dengan perhiasan mahal tersebut.

Beberapa kendaraan miliknya seperti Lamborghini Huracan dan Mercedes-Benz CLS juga ditaburi oleh berlian Swarovski. Untuk Huracan, Radionova perlu membeli 1,3 juta butir, sedangkan untuk coupe empat pintu Mercedes-Benz dirinya memborong 1 juta butir.

Sangat sulit membayangkan bagaimana mobil-mobil itu dicuci. Soalnya, jika tekanan air terlalu besar, ada kemungkinan berlian copot dari bodi.

Terus kalau sudah berdebu, bagaimana ya? [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support