Lamborghini Aventador SV 'Seruduk' Jakarta Pertengahan 2015

Mobil Baru

Lamborghini Aventador SV 'Seruduk' Jakarta Pertengahan 2015

JAKARTA - Lamborghini Jakarta siap mendatangkan banteng terganas Lamborghini Aventador SV (Super Veloce) ke Indonesia pada pertengahan 2015. Supercar ini ditaksir lebih dari Rp 13 miliar begitu sampai di Tanah Air.

Rania Shamlan, PR & Marketing Manager Lamborghini Jakarta menegaskan sekitar 10 orang Indonesia sudah memesan mobil bermesin sangar ini.

"SV masuk Indonesia diprediksi pertengahan 2015. Kita sudah konfirmasi. Soal harga juga belum bisa dipastikan karena masih melihat pajak barang mewah (PPnBM)," kata Rania di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (12/3/2015) sore.

Lamborghini Aventador SV lebih aerodinamis dibanding Aventadro standar dan bobotnya juga lebih ringan 50 kg sehingga kini beratnya 1.525 kg.  

Mobil super ini ditopang mesin V12 6.5-liter tenaga 739 Hp, naik dari 690 hp dari versi standar. Sementara torsinya 508 Nm. Mesinnya dibantu dengan 7-speed Independent Shifting Rod.

Sehingga kemampuan mobil ini untuk melesat dari 0-100 km/jam cuma butuh 2,8 detik dengan kecepatan tertinggi di angka 354 km/jam dan sangat liar sebagai mobil balap legal.[Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual