Versi Topless Lamborghini Aventador SV Siap Menggoda

Mobil Baru

Versi Topless Lamborghini Aventador SV Siap Menggoda

GOODWOOD - Kabar baik bagi para pecinta supercar. Lamborghini mengumumkan akan segera melahirkan sebuah versi roadster dari Aventador LP 750-4 SV.

Label nama untuk mobil itu adalah Lamborghini Aventador LP 750-4 SV Roadster.

Versi topless dari Lamborghini Aventador LP 750-4 SV tersebut merupakan salah satu yang ditunggu oleh pecinta mobil sport dunia. Bukan apa-apa, sebab Lamborghini Aventador LP 750-4 SV merupakan versi hardcore dari sebuah Aventador.

Bos Lamborghini Stephan Winkelmann mengumumkan langsung hal ini di  Goodwood Festival of Speed di Inggris.

"Kami akan memproduksi versi roadster," kata Winkelmann. "Dealer-dealer kami di seluruh dunia sekarang sudah menerima order," tambahnya.

Namun, jangan berpikir mobil ini akan diproduksi dalam jumlah banyak. Sebab hanya akan ada 500 unit Lamborghini Aventador LP 750-4 SV Roadster, 100 unit lebih sedikit dari Lamborghini Aventador LP 750-4 SV coupe.

"Aventador LP 750-4 Superveloce adalah yang paling murni, inkarnasi yang berorientasi sport dan emosional dari Lamborghini. Semuanya, 600 unit telah terjual," lugas Winkelmann.

Untuk mesinnya, Lamborghini Aventador LP 750-4 SV Roadster akan dibekali mesin V12 berkapasitas 6.5 liter. Mesin yang juga digendong oleh Lamborghini Aventador LP 750-4 SV coupe ini memiliki tenaga 740 bhp yang mampu membawanya melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik saja.

Bila lintasan memungkinkan dan si pengendara memiliki nyali lebih, maka Lamborghini Aventador LP 750-4 SV mampu digeber hingga kecepatan 349 km/jam. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual