Wanita dan Anak Muda Pilih Toyota

Berita Otomotif

Wanita dan Anak Muda Pilih Toyota

JAKARTA - Di antara banyak brand mobil yang beredar di Indonesia, Toyota ternyata menjadi favorit para wanita dan anak muda. Bagi para wanita dan kalangan muda, Toyota dianggap merupakan brand mobil paling oke.

Paling tidak hal itu tergambar ketika Toyota meraih tiga penghargaan dalam ajang Marketeers Award 2014. Ketiga penghargaan tersebut adalah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2014, Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2014, dan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014, untuk kategori Mobil.

Direktur PT Toyota Astra Motor, Samuel Manasseh menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan," kata Samuel.

Samuel menambahkan bahwa gelar Most Favorite Youth Brand, Most Favorite Women Brand, dan Most Favorite Netizen Brand, terasa lebih spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, khususnya anak muda, wanita, dan komunitas jejaring sosial.

Gelar ini diberikan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Insight. Riset ini mengupas “Anxieties & Desires” anak muda, perempuan Indonesia, dan netizen serta brand-brand yang biasa mereka gunakan, di mana penelitian dilakukan secara multi-stage random sampling terhadap 9.823 responden perempuan dengan usia 15—49 tahun.

Penelitian ini dilakukan pada periode Januari—Maret 2014 ini, dilaksanakan di 18 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado dan Jayapura. [Syu/Idr]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual