Walikota Makassar: Mobil LCGC Cocok untuk Dokter

Berita Otomotif

Walikota Makassar: Mobil LCGC Cocok untuk Dokter

MAKASSAR - Dalam pembukaan Pameran Otomotif Makassar kemarin, Ramdhan Pomato, Walikota Makassar, mengatakan bahwa pihaknya berharap para pelaku industri otomotif mulai melihat Makassar sebagai kota tujuan penjualan kendaraan. Tak hanya itu, ia pun menyoroti program LCGC untuk semakin dalam masuk ke wilayah Makassar.

“Kami berharap bahwa pelaku industri otomotif mulai melakukan peran positif pada kota Makassar,  melalui penyediaan kendaraan LCGC. Karena permasalahan bahan bakar bisa selesai dengan program ini,” ungkapnya. Hal ini dikarekan konsumsi bahan bakar yang diperlukan mobil ini terbilang rendah “Jadi kalau masih memiliki mobil yang boros bensin, ini saatnya untuk menggantinya.”

Tak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa mobil LCGC termasuk  jenis kendaraan yang pas untuk kota Makassar “Mobil ini kecil, jadi bisa pakir dengan mudah. Karena parkir merupakan salah satu masalah terbesar di Makassar saat ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga merasa bahwa mobil LCGC yang berdimensi kecil cocok untuk para dokter yang melakukan perawatan di rumah.

“Mobil ini kecil, jadi bisa masuk ke gang-gang. Rata-rata gang di kota itua itu lebarnya 2 meter, jadi ini masih bisa masuk. Apa lagi dokter-dokter kita itu kebanyakan wanita, jadi mobil ini pas untuk digunakan mereka,” pungkasnya.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual