Wajah Segar New Chevrolet Spin 2016

Mobil Baru

Wajah Segar New Chevrolet Spin 2016

SAO CAETANO DO SUL - General Motors meluncurkan new Chevrolet Spin di Brasil. Chevrolet Spin 2016 ini diklaim semakin nyaman dan memenuhi ekspektasi sebagai kendaraan penumpang dengan ruang yang sangat lega.

Untuk varian LT dan LTZ, kini datang dalam konfigurasi Activ yang lebih berkarakter dari model sebelumnya.

Chevrolet Spin LT 2016 kini dilengkapi lampu depan agak gelap (Dark Chrome), roof rack dan tombol di kemudi yang dibalut kulit berkualitas. Dan Chevrolet Spin LTZ 2016 dengan lampu bergaya "Dark Chrome" dan tidak mengurangi pancaran cahaya.

General Motors menambahkan dua warna baru Graphite dan Peper Dust untuk melengkapi warna sebelumnya yakni Blue Macaw, Grey Aztec, Switchblade Silver, Black dan White serta Carbon Flash Summit.

Di dalam kabin penumpang Anda bisa melihat fitur seperti AC, dan layar 7" di belakang sandaran kepala untuk semua varian. Fitur ini cocok untuk menghibur penumpang saat perjalanan panjang. Untuk varian LT dan LTZ masih tetap mengusung panel instrumen dengan grafis baru, speedometer dan pengukur bahan bakar masih digital.

Fitur standar lainnya yakni sistem multimedia Chevrolet MyLink, dan memungkinkan Anda menikmati musik, menampilkan foto, dan video melalui smartphone. Ada juga colokan USB untuk memutar MP3 player. Semua varian MPV Spin 2016 tersedia stopkontak 12V diposisikan di konsol tengah. Juga ada sistem keamanan ABS, EBD dual airbags, alarm.

Dan dalam waktu dekat, GM akan melengkapi fitur "Key knife" (hanya varian LTZ) yang akan diluncurkan pada Oktober 2015. Fitur ini sangat pintar yakni mampu mengunci pintu dari jarak jauh dan jendela naik secara otomatis.

Chevrolet Spin 2016 datang sebagai kendaraan lima pintu dan tujuh kursi penumpang serta daya tampung bagasi sampai 710 liter, dan diklaim dua kali lipat lebih besar dari kapasitas mobil pesaing.

Chevrolet Spin 2016 masih mengandalkan mesin sama. Namun ada yang menarik yakni mesin EconoFlex 1.8-liter bertenaga 108 Hp dan torsi 17,1 Nm. Mesin ini bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan 10,6 detik. Mesin ini sanggup menenggak etanol tanpa merusak komponen mesin.

"Kombinasi interior yang luas, ukuran besar dan value menjelaskan keberhasilan Spin di pasar domestik. Model adalah pemimpin di segmennya dengan pangsa pasar hampir 60 persen," kata Samuel Russell, Direktur Pemasaran General Motors. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support