Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wajah New Ford Ranger Kembali Terungkap

Mobil Baru

Wajah New Ford Ranger Kembali Terungkap

BANGKOK - Wajah tangguh new Ford Ranger kembali bocor lagi sebelum resmi diluncurkan di Bangkok International Motor Show pada 24 Maret 2015.

Ford sudah mengungkapkan gambar dari Ranger facelifted akhir tahun lalu, dan beberapa video uji coba di padang pasir yang menunjukkan kekokohan pickup andalan pabrikan asal Amerika itu.

Namun gambar new Ford Ranger yang bocor kali ini cukup jelas dan lengkap variannya yakni varian single cab, double cab dan extended cab untuk pasar pick up di ASEAN. Ford menyebut new Ranger sebagai pick up 'Smarter, Safer, Smoother, Stronger'.

Sebagai 'pekerja keras', new Ford Ranger tidak hanya tangguh dan nikmat dilihat dari luar. Kabin penumpangnya juga dibubuhi dengan fitur entertainment SYNC2 dilansir Caradvice

Di Thailand, new Ranger dilengkapi mesin 2.5-liter bensin, 2.2-liter diesel serta 3.2-liter 5 silinder diesel. Dan kabarnya Ford akan menyediakan mesin 2.0-liter turbocharged EcoBoost sebagai pengganti mesin 2.5-liter bensin.

Mesin itu juga tersedia pada all-new Everest (Endeavour). New Ford Ranger akan diproduksi di pabrik AutoAlliance, Rayong, Thailand. Sementara itu Ford Motor Indonesia
(FMI) rencananya bakal meluncurkan new Ford Ranger tahun ini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang