Wajah Kia Picanto 2016 Lebih Berani

Mobil Baru

Wajah Kia Picanto 2016 Lebih Berani

GENEVA – Banyak pecinta Kia menunggu penyegaran Kia Picanto. Dan, itu akan segera terjawab di Geneva Motor Show 2015.

Kia Picanto 2016 akan  tampil dengan bumper depan dan belakang baru yang memancarkan kesan berani. Sementara tiger-nose grille disentuh ulang.

Nantinya para pelanggan bisa memilih roda alloy 14”. Sedangkanbagian interiornya ditingkatkan rasa premium-nya seperti adanya cruise control, jok kulit berkelir mentereng, AVN (audio-video navigation) system dengan layar-sentuh 7.0-inch.

New Kia Picanto 2016 pun menggondol cakram berdiameter lebih besar menjadim 252mm dari 241mm untuk memendekkan jarak pengereman. Kia menyatakan deselerasi dari 100  - 0 kpj dicapai dalam jarak 37 meter atau lebih pendek 2 meter dari model sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan mesinnya? Kia Motor Europe mengatakan mesin 1.0-liter MPI mengalami modifikasi kecil agar bisa bermesraan dengan standar Euro 6.

Kia akan memasarkan New Kia Picanto mulai akhir Maret 2015 di Eropa. Kia tetap memproduksi city car ini di pabrik Seosan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual