Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wahana Makmur Sejati Buktikan Keiritan Honda BeAT Street eSP

Berita Otomotif

Wahana Makmur Sejati Buktikan Keiritan Honda BeAT Street eSP

JAKARTA – Sejak dikenalkan pada tanggal 19 Oktober 2016 lalu, Honda terus mengenalkan Honda BeAT Street eSP pada masyarakat.

Salah satunya dengan event Mini Regional Public Launching yang diadakan Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati. Dalam event ini, Wahana Honda mengadakan touring uji irit terhadap Honda BeAT eSP.

Turing ini membuktikan ketangguhan dan keiritan Honda BeAT eSP menempuh jarak 70 Km. Rute melintasi jalan-jalan ibukota yang padat pada jam sibuk juga menemui rintangan yaitu hujan. Peserta start dari kantor Wahana Honda di Jalan Gunung Sahari Raya No. 32 menuju garis finish di Green Terrace TMII.

Pengukuran dilakukan dengan metode full to full yaitu menghitung konsumsi bahan bakar berdasarkan banyaknya kilometer jarak yang ditempuh dibagi dengan banyaknya konsumsi bahan bakar. Peserta touring uji irit berasal dari pelajar SMK dan komunitas Honda sebanyak 20 orang.

Efisiensi bahan bakar memang merupakan salah satu keunggulan dari Honda BeAT Street eSP yang mengusung mesin 110cc. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Dan berikut adalah daftar para pemenang :

NO

NAMA RIDER

KONSUMSI BAHAN BAKAR

DARI

1

Agung

57,826 Km/lliter

Honda Supra Jakarta

2

Hariyanto

50,188 Km/liter

SMK At-Taqwa

3

Puji Laksono

48,765 Km/liter

SMK At-Taqwa

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang