Waduh, Ini 4 Mobil Terburuk

Panduan Pembeli

Waduh, Ini 4 Mobil Terburuk

WASHINGTON - Ada banyak mobil yang beredar di Amerika Serikat, namun tidak semua mobil-mobil itu memuaskan para pelanggan. Nah, sebagai bayangan, berikut 4 model terburuk.

Daftar 4 mobil paling buruk itu disusun oleh Consumer Reports, sebuah media di Amerika Serikat yang dikenal paling independen dalam menyusun daftar rekomendasi. Sebab mereka tidak menerima iklan dan hanya hidup dari penjualan majalahnya saja.

Selain itu, semua mobil yang dites bukanlah mobil yang dipinjam dari pabrikan seperti yang dilakukan media-media lain. Consumer Reports membeli semua mobil yang mereka tes.

Dan kini, Consumer Reports baru saja menyusun daftar crossover, minivan atau SUV terburuk untuk edisi Oktober 2015.

Tak perlu berlama-lama, inilah 4 mobil terburuk versi Consumer Reports.

Chrysler 200
Ketika kelahiran model ini, banyak yang berharap banyak. Tapi Consumer Reports menemukan banyak hal tidak oke.

Mesin 4 silinder dianggap tidak perform, begitu juga transmisi yang keras dan handling yang kurang mumpuni. Di samping itu, kursi belakang dianggap sempit. Menurut Consumer Reports, hanya awak kapal selam yang akan memberi nilai bagus pada kursi belakang itu.

Land Rover Discovery Sport
Land Rover Discovery Sport memiliki mesin dan transmisi yang dianggap tidak bisa menjalankan kodrat sesuai harapan. Handling mobil ini juga lamban dan piranti infotaiment dianggap ketinggalan jaman untuk ukuran Land Rover Discovery Sport.

Lexus NX 200t/300h
Ini adalah SUV kompak yang sesuai brand-nya bakal menjadi versi mewah dari mobil-mobil Toyota, namun, Consumer Reports mencatat beberapa komponen terasa murah, dan secara keseluruhan kalah dengan pesaing Jerman.

Kia Sedona 
Minivan ini sengaja dibuat agar terlihat seperti SUV, tapi penanganannya dianggap tidak enak. Mobil juga berderit dan bergetar, begitu pula di kemudi. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual