VW Touareg Executive Dijamin Istimewa dan Nyaman

Mobil Baru

VW Touareg Executive Dijamin Istimewa dan Nyaman

WOLFSBURG – Menyambut musim panas 2016, VW Touareg Executive Edition siap dipinang. Dikatakan oleh VW bahwa VW Touareg Executive Edition akan dijual dalam jumlah terbatas alias limited edition.

Dari eksteriornya mencerminkan keistimewaan dengan warna Malbec Red – warna dari minuman anggur merah varitas Malbec dari Prancis. Tongkrongan mobil semakin elegan dengan penggunaan roda 20” berkelir Mallory hitam – opsional bagi pelanggan berupa roda 21”.

Kaca-kaca samping dan belakang berwarna sementara lampu LED belakang dalam warna merah cherry.

Artikel bersambung dibawah

Tidak selesai sampai di situ. VW memasang jok kulit Nappa hitam berpola berlian. Jahitan joknya sendiri berwarna Tobacco.

Setiap perjalanan Anda dipastikan akan terasa nyaman dan santai berkat pengatur suhu jok depan (pengemdudi dan co-driver). Ventilasi jok pun bisa diatur secara individual dengan menekan sebuah tombol.

Suasana kabin semakin eksklusif dengan lapisan kayu, lempengan baja bertuliskan "Executive Edition" di ambang pintu, serta pencahaan yang bisa diatur secara individu.

Para peminat disilakan menyiapkan dana dari €64,925 atau setara dengan 942 juta rupiah (untuk pasar Jerman) untuk VW Touareg Executive Edition bermesin V6 TDI (204 PS). [Idr]  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support