VW Kembali Bocorkan Skuter Listrik

Berita Otomotif

VW Kembali Bocorkan Skuter Listrik

WOLFSBURG - Volkswagen kembali menyiapkan skuter baru disebut Last Mile Surfer. Menurut rencana VW, skuter listirk ini mulai dipasarkan pada tahun depan.

Berbeda dari skuter VW lain, skuter ini berfungsi untuk mengantar jemput pemilik mobil dari jauhnya lokasi parkir kendaraan beroda empat. Misal, peruntukannya di pusat perbelanjaan yang memiliki lokasi parkir jauh yang membuat 'eneg' pengunjung.

Menarik dari kendaraan ramah lingkungan  roda tiga ini juga bisa dibeli untuk mobilitas yang berbeda. Pasalnya skuter listrik ini memiliki bobot 11 kg sehingga bisa masuk bagasi mobil Anda dengan cara melipat skuter. Sehingga kegunaannya seperti Segway.

Untuk bisa memiliki kendaraan ini, Martin Winterkorn selaku Chairman Volkswagen menjelaskan, "Anda cukup mengucurkan dana kurang dari Rp 14 juta di Eropa. Dengan biaya tersebut, pemiliki dipastikan mendapat skuter listrik unik dengan sokongan baterai lithium-ion yang mampu berjalan lebih dari 12 mil lewat sekali proses pengisian."

Tertarik? [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support