VW Caddy Maxi Mini, Mobil Delivery Perkotaan

Mobil Baru

VW Caddy Maxi Mini, Mobil Delivery Perkotaan

WOLFSBURG - Volkswagen Commercial Vehicles menyadari bahwa semakin besar sebuah van, semakin baik pula manfaatnya.

 

 

Namun, mereka juga sadar bahwa saat ini semakin sulit menemukan lokasi parkir yang tepat dan harga BBM pun terus meningkat. Kondisi tersebut menyebabkan semakin terasa pulalah pentinga sebuah mobil kompak yang bisa mengirim barang khususnya di daerah perkotaan.

Dirancang untuk menjadi angkutan perkotaan yang sanggup mengirim lebih banyak barang, All-new Caddy Maxi Mini bisa menjadi pilihan alternatif. Dengan panjang yang hanya 2,4 meter menjadikan mobil ini menjadi kendaraan paling tepat untuk bisnis di kota-kota besar.

Dengan kualitas sebuah mobil Volkswagen, mobil ini bisa diparkir di mana saja, selama masih ada ‘sedikit’ sisa lahan.

“Ini merupakan van yang sempurna untuk kantor modern. Sebutlah seorang office boy ingin keluar untuk membeli pesanan makan siang, Caddy Maxi Mini bisa menjadi kendaraan yang paling tepat,” ungkap Avin A’laf, Head of New Product Development.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support