Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volvo XC90 Excellence, Mobil Termewah Volvo

Mobil Baru

Volvo XC90 Excellence, Mobil Termewah Volvo

GOTHENBURG - Volvo Cars akan mengungkap kendaraan paling mewah pernah dibangun oleh perusahaan asal Swedia ini di Auto Shanghai (20-29 April). Adalah Volvo XC90 Excellence 2016 dengan empat kursi elegan.

Volvo menggusur lima kursi demi kenyamanan penumpang dan menggabungkan inovasi seperti meja lipat, cup holder dengan suhu panas dan dingin, kulkas hingga gelas kristal buatan khusus rumah modifikasi asal Swedia, Orrefors. Dengan perpaduan tersebut, ppara enumpang diberikan kenyamanan dan pengalaman luar biasa.

Keunggulan lainnya berkat perpaduan empat kursi dibandingkan dengan model lama (lima dan tujuh kursi) adalah menciptakan ruang tambahan bagi penumpang kursi belakang sehingga mereka bergerak bebas di dalam kabin.

Improvement lainnya adalah menginstal noise insulation (mengurangi kebisingan) dan menggunakan ban Pirelli untuk menjaga kabin sehening mungkin. Pengubahan semakin lengkap dengan penambahan air cleaner system untuk menjaga udara kabin tetap segar.

Volvo XC90 Excellence menggunakan sound system Bowers dan Wilkins yang disalurkan ke 19 speaker. Para penumpang akan semakin merasakan kenyamanan dengan penampilan ambient lighting dan jok berbalut kulit berkualitas.

Mobil ini akan dilengkapi mesin T6 tenaga 316 hp, mesin D5 tenaga 225 hp dan model teratas mesin T8 berpadu motor listrik (plug-in hybrid) dengan total tenaga 314 hp. Semua varian ditawarkan sistem penggerak all-wheel drive. [Ikh/Idr].

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang