Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Volvo S60 Menjelma Jadi Sedan Crossover

Mobil Baru

Volvo S60 Menjelma Jadi Sedan Crossover

DETROIT - Volvo mengenalkan sedan Volvo S60 Cross Country yang berwujud sedan crossover di Amerika. Volvo S60 Cross Country membuka segmen baru karena bentuknya setengah sedan setengah crossover.

Volvo S60 Cross Country merupakan model keempat Volvo yang menggunakan lencana crossover setelah model SUV, hatchback dan Wagon.

Mengutip situs resmi Volvo, Volvo S60 Cross Country mengandalkan kelembutan desain eksterior. Untuk menekan bobot kendaraan, Volvo menyematkan bumper depan dan belakang berbahan plastik tidak seperti di awal 90-an yang menggunakan besi.

Nah, demi menegaskan aura crossover, ketinggian Volvo S60 Cross Country ini naik 65 mm. Tampak sempurna dengan roda berbahan alloy berukuran 18" atau 19". Volvo S60 Cross Country tersedia pilihan all-wheel drive (AWD) di AS dan  penggerak roda depan (FWD) yang diutamakan untuk pasar otomotif Eropa.

"Volvo S60 Cross Country adalah satu-satunya sedan crossover kami. Kami telah mempelajari ceruk di pasar ini, dan menghadirkan sedang tangguh dengan profil yang lebih tinggi. Volvo S60 Cross Country akan menarik konsumen yang mencari sebuah sedan yang memiliki kemampuan lebih," kata Alain Visser, Wakil Presiden Penjualan, Pemasaran dan Layanan Pelanggan Volvo Cars.

Sedan crossover ini tersedia mesin bensin T5 yang melontarkan tenaga 250 Hp, 254 Hp dan 249 Hp. Dan mesin diesel D4 2.4-liter 5 silinder tenaga 190 Hp. Volvo S60 Cross Country mulai dijual pada musim panas tahun ini di Inggris dengan banderol mulai Rp 600 jutaan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang